Visi & Misi

line

TAMAN-min

VISI

Menjadi Rumah Sakit terakreditasi internasional yang berkelanjutan dalam Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian.

 

MISI

  1. Mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan terakreditasi dengan mengutamakan keselamatan pasien serta kepuasan pelanggan
  2. Menyelenggarakan pendidikan dan penelitian kesehatan yang bermutu dan beretika untuk menunjang pelayanan
  3. Mewujudkan tata kelola rumah sakit yang profesional, integritas dan beretika

 

Maklumat Pelayanan

Kami berjanji dan sanggup untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan

Kami memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus

Kami bersedia untuk menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar

 

MOTTO

Kesembuhan Anda Adalah Kebahagiaan Kami

 

NILAI DASAR

Profesional, Integritas dan Beretika

Makna dari nilai dasar  :

1. Profesional

Keyakinan terhadap tatanan dalam memberikan pelayanan yang berlandaskan pada kaidah ilmiah dan kaidah profesi serta tidak bertentangan dengan norma yang berlaku di masyarakat, dengan ciri: bertanggung  jawab, inovatif, kreatif, efektif, efisien, dan optimis.

2. Integritas

Berperilaku sebagai insan yang beriman, jujur, kerja keras, disiplin, berkomitmen, mendahulukan kepentingan organisasi, serta mampu menjaga keseimbangan Emotional Quotion (EQ), Intelectual  Quotion (IQ), dan Spiritual Quotion (SQ).

3. Beretika

Nilai yang dijunjung tinggi dalam pergaulan dengan  klien, antar sesama anggota tim kesehatan, antara  petugas dengan pimpinan unit kerja maupun etika dalam menjalankan profesi kesehatan dengan klien berprinsip senantiasa mengutamakan kesehatan  penderita.Salah satu etika dalam melayani pasien dan pengunjung adalah sikap 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun).