VISI
Menjadi Rumah Sakit terakreditasi internasional yang berkelanjutan dalam Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian.
MISI
- Mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan terakreditasi dengan mengutamakan keselamatan pasien serta kepuasan pelanggan
- Menyelenggarakan pendidikan dan penelitian kesehatan yang bermutu dan beretika untuk menunjang pelayanan
- Mewujudkan tata kelola rumah sakit yang profesional, integritas dan beretika
Maklumat Pelayanan
Kami berjanji dan sanggup untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan
Kami memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus
Kami bersedia untuk menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar
TAGLINE
Profesional dan Peduli
NILAI DASAR
Profesional, Integritas dan Beretika
Makna dari nilai dasar :
1. Profesional
Keyakinan terhadap tatanan dalam memberikan pelayanan yang berlandaskan pada kaidah ilmiah dan kaidah profesi serta tidak bertentangan dengan norma yang berlaku di masyarakat, dengan ciri: bertanggung jawab, inovatif, kreatif, efektif, efisien, dan optimis.
2. Integritas
Berperilaku sebagai insan yang beriman, jujur, kerja keras, disiplin, berkomitmen, mendahulukan kepentingan organisasi, serta mampu menjaga keseimbangan Emotional Quotion (EQ), Intelectual Quotion (IQ), dan Spiritual Quotion (SQ).
3. Beretika
Nilai yang dijunjung tinggi dalam pergaulan dengan klien, antar sesama anggota tim kesehatan, antara petugas dengan pimpinan unit kerja maupun etika dalam menjalankan profesi kesehatan dengan klien berprinsip senantiasa mengutamakan kesehatan penderita.Salah satu etika dalam melayani pasien dan pengunjung adalah sikap 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun).